Pertahanan War Basse Clash of Clans TH 5

Gambar Basse Pertahanan Basse COC "ClAS OF CLANS" TH 5 , Pertahanan Basse War TH 5 mungkin pertahanan War basse seperti gambar Di bawah Cukup lumayan kuat juga , bagaimana Sih kita dapat Merubah Basse COC TH 5 dengan kuat silakan agan ikutin Gambar Sederhana Saya yg di bawa


Foto Foto Gambar Basse Th 5 Foto Basse COC TH 5


Proses upgrade COC Thn 5 menandakan bahwa anda sejak mulai serius utk memainkan game ini. Di tahun 5 COC ini anda bakal mendapati sekian banyak item baru & penambahan Wall yg pasti saja bakal menciptakan desamu makin kuat. 

Strategi Menyerang & Bersi Kukuh COC Thn 5 Paling Baik 


Trick menyerang buat farming loot. 

Aku masihlah memakai trick farming di Thn 4 utk melakukan pencurian loot dari desa lain. Bedanya merupakan di level pasukan juga jumlah pasukan yg sanggup aku bawa. Kiat menyerangnya sama persis & jumlah loot yg aku incar umumnya di atas 80.000. 

Kiat menyerang di Clans Wars 

Aku rata-rata memanfaatkan Balloon & Archer utk menyerang ketika Clans Wars, ini komposisi pasukannya : 
Balloon level 2 jumlahnya 21 
Archer level 3 jumlahnya 28 
Barbarian level 3 banyaknya 2 
Lightning Spell 1 
Clan Castle : Balloon 3 ( minta ke rekan di clan ) 
Perdana, seperti biasa kita pancing lalu pasukan di CC musuh dgn memakai 2 Balloon atau Barbarian, kita giring ke pojok setelah itu kita hancurkan bersama Archer. Atau anda serta mampu menghancurkan pasukan CC lawan dgn Lightning Spell tidak dengan butuh digiring ke pojok. 

Seterusnya keluarkan Balloon di dekat Wizzard Tower atau Air Defense, keluarkan pula Balloon yg ada di CC-mu. 
Anda serta mampu melemahkan Air Defense bersama memakai Lightning Spell 
Habiskan sisa base musuh dgn mengeluarkan archer dengan cara tersebar. 
Akhirnya 3 bintang-pun dapat anda sumbangkan ke Clan-mu. 
Buat pertahanan di Wars, rata rata aku meminta sohib buat isikan CC bersama Balloon, Hog atau Giant & Archer 

Hallo, para clasher. Dalam peluang kali ini kami bakal memberikan sekian banyak kumpulan gambar base defense tahun 5 yg kami anggap telah cukup bagus & kuat dari serangan musuh. Town hall level 5 memiliki satu senjata baru yg sanggup mematikan serangan hawa, namanya merupakan air defense yg bermanfaat buat menghindari healer. 

Base pertahanan town hall level 5 memiliki titik pusat kepada mortar & air defense, kemungkinan tidak jarang kamu temui tahun 5 yg menempatkan mortar & air defense di dalam base. Sebab itu bermanfaat buat menahan serangan pasukan memanfaatkan healer. Terlebih pasukan wall breakers bakal sulit utk menembus ke dalam pusat base, maka pasukan lain tak dapat menjangkau mortar yg berada di tengah yg memeliki jangkauan tembakan yg pass lebar. 

Salah satu kelebihan base tersebut menciptakan elixir/gold storage amat sangat aman kalau kita di serang. Apabila mampu di ambil serta paling hanya sedikit. Sebab jarak elixir/gold storage sengaja di pisahkan berjarak jauh itu lah hebatnya base ini. Jangan Lupa Baca Juga : Tips cara Mendapatkan GEMS Clash Of Clans (COC) Gratis

Lihat juga Pertahanan Base COC TH 6 :>  click disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pertahanan War Basse Clash of Clans TH 5