Pertahanan War basse TH 7 Kuat

Hello Sobat, saat ini khoyung.net berbagi Tips Pertahanan basse COC Town Hall 7 / Gambar Basse Clash Of Clans TH 7 dimana pertahanan seperti gambar yang saya print scren dari COC saya sendiri saya rasa pertahanan tersebut lumayan memuaskan Dan memang cukup kuat , karna Pertahanan Basse TH 7 yg saya buat ini juga bagus untuk di pasang Di Basse War TH 7 kuat tak akan tembus :D , jika ingin mencoba lihat gambar Basse TH 7 COC di bawa ini , dan samakan di COC anda :)


Lihat gambar War Base TH 7 Clash Of Clans COC , lumayan memuaskan Jika ada lawan yang menyerang Di war basse kita dan hanya mendapat satu bntang , / tanpa bntang wkwkwkw :D , war basse Town hall 7 ini suda terbukti , beberapa kali ada yg menyerang melepas 10 Naga Dan hanya mendapat 1 bintang saja , Luar biasa kan ,  tunggu apa Lagi ikuti aja Gambar Basse TH 7 Clash of clans seperti di bawa ini , Moga War base Town hall 7 tersebut bermanfaat ,


Bagi para clasher yg telah mencapai town hall level 7 kepada game clash of clans mampu di bilang masuk tipe dalam COC telah masuk golongan jenis dewasa/remaja. Mengapa begitu? Sebab town hall level 7 memiliki tingkat pertahanan serangan musuh yg pass kuat. Pagar/wall yg kamu punya telah termasuk juga kuat buat menangkal serangan musuh masuk ke dalam base kamu. Bukan cuma itu saja, Treasure, Resource, Army, & Defenses yg mampu di upgrade telah mencapai batas nyaris maksimal. Tahun level 7 ini pula memiliki item jebakan menarik salah satunya yaitu Spring Trap. 

Tidak Sedikit sekali sekian banyak kelebihan keunggulan yg di punyai. Di antaranya yakni Army, defenses sanggup menciptakan musuh kamu berpikir dua kali utk menyerang atau merampok gold/elixir kamu. Namun gede bisa saja Base Defense kamu bakal enteng di ratakan oleh musuh. Sebab, Town hall 7 dijamin trophy kamu dapat naik sedikit, faktor ini yg tidak jarang menciptakan musuh level tinggi mampu menyerang Base kamu. 

Sehingga dari itu kamu mesti menata ulang kembali pertahanan/defense yg kuat & paling baik menurut kamu, supaya gold & elixir kamu tak enteng di ambil oleh musuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pertahanan War basse TH 7 Kuat